Kaos Dostro Depok dan Konveksi Depok belajar sablon kaos manual sendiri dirumah

Disini kita akan membahas bagaimana sih cara menyablon kaos, Kaos distro sendiri belakangan ini sangat populer dikalangan anak muda, karena desain sekarang sangatlah simple, tapi tetap tidak melupakan kwalitasnya. Dewasa ini banyak sekali outlet yang menjual dan bahkan sangat menjamur di ibukota-ibukota besar, tetapi disini kami selain memberikan tawaran pembuatan pakaian memberikan tawaran untuk pemesanan kaos distro dan tidak kalah dengan outlet yang sekarang terkenal dan harganyapun relatif sesuai dengan kantong pelajar ataupun anak muda yang efisien.


contoh gambar kaos distro http://kaos-distro-depok.blogspot.com/


Uaha kecil yang menerima pemesanan sablon dengan bahan dan tinta terbaik. Dan demi memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai kalangan kami menyediakan produk dengan berbagai jenis bahan, seperti Cotton Combed, Cardet, Lacost, Fleece, Adidas, Lotto, PE, Polyester, Dril, dan tapian Tropical yang tersedia dalam banyak macam warna.


Jenis Sablon untuk kaos yang digunakan adalah : 

  • Sablon Timbul (foam)
  • Sablon Glow in the Dark
  • Sablon Aspal


Itu tadi sedikit dari jenis sablon yang biasa digunakan dalam industri rumahan, distro atau besar(massal). Sebelum memulai proses sablon pastinya harus memiliki film untuk proses afdruk nanti pada screen, untuk desain film sablon sobat bisa sobat baca disini.
Oke kita akan memulai untuk mempersiapkan alat dan bahan untuk Proses Sablon

Jika kamu belum memiliki Photoshop, bisa download dibawah ini...

>>>Photoshop cs4 no crack

>>>Photoshop cs5 + crack